Laman

Event & News Updates

Jumat, 04 Juni 2010

PADUAN SUARA WILAYAH DEPOK I JUARA | GKJ Yeremia

Posted on 6/04/2010 by GKJ Yeremia depok dot com

PADUAN SUARA WILAYAH DEPOK I JUARA: "

Inilah Juara I Wilayah Depok I

Setelah berlatih dan direncanakan lebih dari tiga bulan lamanya, Lomba Paduan Suara dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-16 GKJ Yeremia Depok digelar Minggu 7 Juni 2009 jam 10.00 pagi. Penyelenggaraan lomba yang jarang dilakukan ini berhasil mempersekutukan warga di tiap wilayah membentuk paduan suara yang baik. Dengan adanya lomba ini paling tidak 100 orang warga berlatih paduan suara secara rutin, karena tiap paduan suara beranggotakan 20 orang. Tujuan ini yang ingin dicapai panitia, kata Bapak Zepta Hutabarat selaku Panitia membuka sambutannya. Selama ini GKJ Yeremia sering mengadakan lomba vocal group antar pemuda gereja se-kota Depok. Juga Festival Band Pemuda antar gereja kota Depok dan Klasis Jakarta bagian Barat. Tahun ini Tim Pendukung Kebaktian membentuk panitia untuk menyelenggarakan lomba paduan suara intern yang diikuti wilayah-wilayah dan pemuda. Demikian antara lain Pendeta Eddyson dalam sambutannya pada pembukaan lomba.
Lomba paduan suara antar wilayah ini dinilai oleh Juri dari gereja lain. Yaitu Bapak Julfen Gultom (HKBP Depok I), Bapak Berthy Hetharia (GPIB Immanuel Depok) dan Ibu Rusdianto (Gereja Katholik St. Matius).
Tampil sebagai undian no. 1 PS. Pemuda dengan dirigen Mbak Pradanayanti M. Membawakan satu lagu wajib Curahkanlah BerkatMu (karya mas Jun) dan satu lagu pilihan. Demikian juga wilayah lain. Berturut turut Wilayah Depok I sebagai peserta No. 2, Wilayah Depok Utara undian no. 3. Wilayah Sawangan undian 4 dan terakhir Wilayah Depok Timur Tengah undian 5.
Setelah kelima paduan suara menampilkan kemampuannya di hadapan Dewan Juri, tibalah Juri mengumumkan hasil penilaiannya. Seperti biasa Dewan Juri memberikan deskripsi analisa penilaiannya sebelum mengumumkan hasilnya. Sebagai Terbaik V Wilayah Sawangan, kemudian PS Pemuda sebagai Terbaik IV. Wilayah Depok Utara dengan nilai 3465 sebagai Juara 3. Sebagai Runner up wilayah Depok Timur Tengah dengan nilai 4066. Sebagai Juara Lomba Paduan Suara kali ini Wilayah Depok I dengan Ibu Sri Harjanti Pardede sebagai dirigennya. Selamat kepada Paduan Suara Depok I, selamat juga kepada semua peserta yang telah memuji Tuhan dengan suara yang baik.
(prj)
"

No Response to "PADUAN SUARA WILAYAH DEPOK I JUARA | GKJ Yeremia"

Leave A Reply