Laman

Event & News Updates

Jumat, 04 Juni 2010

BAZAR KASIH, BERBAGI KASIH DENGAN SESAMA | GKJ Yeremia

Posted on 6/04/2010 by GKJ Yeremia depok dot com

BAZAR KASIH, BERBAGI KASIH DENGAN SESAMA: "

Panitia sibuk melayani masyarakat yang membutuhkan bahan makanan pokok yang murah



Calon pepanthan Sawangan Sabtu, 20 September 2008 berbagi kasih dengan sesama. Menyadari kebutuhan pokok masyarakat menjelang Lebaran cukup mahal, warga wilayah Sawangan GKJ Yeremia Depok mengadakan Bazar Murah. Kegiatan ini diadakan di RW 10 Kelurahan Pasir Putih, Sawangan. Walaupun baru pertama kali diadakan sejak wilayah Sawangan ditetapkan sebagai calon pepanthan (cabang), namun kegiatan sosial lain sudah banyak dilakukan antara lain pengobatan gratis dan bantuan sosial lainnya. Bazar Murah ini dibuka oleh Lurah Pasir Putih, Bapak Icat Sobari, SE didampingi oleh Koordinator calon pepanthan Sawangan Bapak I. Soetanto. Dalam perbincangan ramah tamah dengan panitia, Bapak Lurah sempat menanyakan apakah tahun depan akan diadakan lagi?, karena kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat. Dijawab panitia akan diadakan evaluasi dulu agar jika diadakan lagi akan berjalan lebih baik lagi. Masyarakat sangat antusias diadakannya Bazar Murah ini, terbukti dengan hadirnya masyarakat sekitar kelurahan Pasir Putih memanfaatkannya dengan berbelanja kebutuhan pokok menjelang Lebaran.

Panitia menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok masyarakat. Tidak kurang 200 kg gula pasir, 200 liter minyak goreng, 200 plastik beras (5 kiloan), 200 kg terigu, 200 mentega saset, dan berbagai keperluan lebaran lain seperti sirup, kacang tanah, telur dan masih banyak lagi. Panitia juga menyediakan paket murah berbagai bahan pokok seharga Rp. 50.000,- . Paket ini lebih murah jika dibeli di pasar.

Bazar yang sedianya dilakukan sampai pukul 13.00 sudah habis 2 jam sebelumnya. Tinggal beras dan kacang yang masih tersisa. Selamat kepada wilayah Sawangan yang telah mewujudkan kepeduliannya dengan sesama. Itulah makna ajaran Kristiani yang sesungguhnya.

(prj)

"

No Response to "BAZAR KASIH, BERBAGI KASIH DENGAN SESAMA | GKJ Yeremia"

Leave A Reply