Laman

Event & News Updates

Jumat, 04 Juni 2010

SEMINAR PASUTRI : JALAN MENUJU KESEMPURNAAN | GKJ Yeremia

Posted on 6/04/2010 by GKJ Yeremia depok dot com

SEMINAR PASUTRI : JALAN MENUJU KESEMPURNAAN: "

Bapak Suryono sebagai Moderator dan Pembicara Bp. Yahya W.



Begitu indah apa yang disampaikan oleh Bapak Yahya Wigiyanto dalam Seminar Pasutri (Pasangan Suami Isteri) GKJ Yeremia Minggu 9 November 2008. Seminar yang bertema Jalan Menuju Kesempurnaan, merupakan seminar/ sarasehan yang diadakan Komisi Warga Dewasa bertema Pasutri. Pak Yahya yang telah menjadi konsultan keluarga ini, mengurai berbagai pelayanan yang dapat dikembangkan dalam sebuah keluarga. Didasari Yohanes 21:15-17, Kasih kepada Tuhan akan membawa kita melakukan Firman Tuhan. Dalam melayani Tuhan jangan berhenti di tempat melihat kemuliaan saja karena akan ada kemuliaan lain yang lebih luar biasa, sampai membagikan kabar baik. Saat kita taat kepada Allah, DIA akan membuat hidup kita lebih indah dan lebih hidup.

Berbagai Respon atas Kasih Tuhan dalam keluarga, seperti ditampakkan dalam kehidupan Zakeus. Akibat yg diterima Zakheus : Dia diterima Yesus, Keluarga diselamatkan, hatinya melimpah dengan memberi. Respon 2: Menikmati hidup yang lebih HIDUP karena menerima AIR KEHIDUPAN yang memancar keluar dari dalamnya. Tak pernah haus lagi. Efeknya : Dia membawa teman satu kota untuk bertemu dengan Yesus PEMUAS DAHAGA, Hidup jd LEBIH HIDUP

Markus 2:1-12. Kita sebagai keluarga mulai peduli pada tetangga yang lumpuh dan menjadi berkat dalam seluruh hidup kita. Bersaksi lewat perbuatan kita sampai orang bertemu Yesus melalui kita. Biarkan sekitar kita bisa mengatakan : “YANG BEGINI BELUM PERNAH KITA LIHAT”.

Berbagai sesi Tanya jawab dilakukan, namun intinya : Bersama keluargaku melayani Tuhan. Bersatu slamanya mengasihi Engkau. Tiada yg dpt melebihi kasihMU ya Tuhan. Bagi kami Tuhan segalanya.

(prj)

"

No Response to "SEMINAR PASUTRI : JALAN MENUJU KESEMPURNAAN | GKJ Yeremia"

Leave A Reply